227 Jum'at, 04 Juli 2014 | 17:36:02

Adhiwangsa menawarkan konsep pernikahan romawi kuno

Adhiwangsa menawarkan konsep pernikahan romawi kunofoto : solopos

Buat yang akan melangsungkan pernikahnnya, mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi anda jika belum menemukan pilihan gedung yang tepat. Bahkan dengan suasana dan desain megah ala romawi.

Bayangkan diri anda bersama pasangan berjalan menuju altar dalam sebuah sebuah gedung yang akan membawa anda ke Zaman Romawi Kuno, dengan desain gedung tua yang besar, tiang kokoh. Dan ada juga tempat standing party dengan halaman luas sambil menikmati kemegahan pilar-pilar gedung dan pahatan patung di atas gedung.

Jika anda menganggap mimpi hanya untuk berangkat ke Roma melihat kemegahan arsitektur Romawi Kuno, daftarkan tanggal pernikahan anda di gedung hasil karya Adhiwangsa Group di Kota solo ini.

Adhiwangsa Convention hall ini menempati lahan 18 ribu meter persegi dengan bentuk bangunan perpaduan dari gaya internasional dan kolonial. Fasilitasnya bisa dipergunakan untuk pesta, meeting, wedding, dan lainnya. Adapula ekstra large ballroom dengan konsep connecting room, garden schenic untuk pesta kebun untuk menampung 5000 tamu.

Konsep unik ballroom terintegrasi dengan suite room sebanyak 24 kamar dengan harga Rp 5 juta semalam untuk keluarga besar. Jika masuk ke dalam, banyak ornamen hiasan klasik untuk dekorasi ruangan, dan ornamen tersebut dibuat hand made. Jadi nilai seni yang tinggi akan anda saksikan disini.

Untuk melangsungkan acara pernikahan, Adhiwangsa Convention Hall memberikan harga sebesar Rp 40 Juta untuk seribu tamu undangan.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita