34 Senin, 30 Juni 2014 | 17:03:45

Maison de L'Almitie, kesuksesan Donald Trump

Maison de L'Almitie, kesuksesan Donald TrumpForbes

Maison de L'Amitie Salah satu rumah terbesar dan termahal di dunia versi Forbes. Rumah megah tersebut terletak di Palm Beach, Florida dan dimiliki oleh milyader asal Rusia Dmtry Rybolovlev.

Rumah ini dimilikinya setelah Dmtry membeli dari raja properti Donald Trump, pada tahun 2008. Harga yang dipatok juga tidak main-main, senilai 95 juta USD-sekitar Rp 1,1 triliun. Dan menjadi rumah termahal peringkat 5 di dunia versi Forbes.

Trump sendiri membeli rumah tersebut pada tahun 2004 dari seorang philantropis terkenal, Abe Gosman, "hanya" senilai 41,4 juta USD. Alasan Trump menjualnya adalah karena masalah jamur dirumahnya. Awalnya rumah tersebut di dijual di harga 125 USD, hingga akhirnya terjual dengan harga 95 USD

Maison de L'amitie memiliki luas tanah 80.000 meter persegi. Fasilitas yang terdapat di rumah ini adalah ruang serbaguna, sebuah rumah tennis, jumlah kamar tidur sebanyak 15 buah sedangkan kamar mandi berjumlah 8 buah. Dan juga terdapat paviliun yang mewah.

Ada isu yang beredar bahwa Rybolovlev, sang pemilik baru akan meruntuhkan bangunan tersebut dan membaginya menjadi beberapa lot untuk menjadi estate.

Sumber : realtytoday
 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita