110 Senin, 30 Juni 2014 | 10:51:14

Rumah Pipik akan Dijual Pasca Kebakaran

Rumah Pipik akan Dijual Pasca KebakaranRumah waktu baru terbakar - Suara

Istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati merencanakan menjual rumahnya setelah mengalami kebakaran beberapa waktu yang lalu. Untuk menjual rumahnya tersebut, sebelumnya akan direnovasi dulu.

Pipik menampik jika rumah tersebut dijual dikarenakan musibah kebakaran yang dialami keluarganya. Pipik sudah memikirkan menjualnya bahkan saat Ust. Uje masih hidup. Namun diakui pipik juga, dengan dijual setidaknya mengurangi ingatan anak-anak akan pengalaman buruk itu. Nantinya uang dari penjualan rumah tersebut akan digunakan untuk membangun tempat khusus untuk menampung anak-anak yatim yang kurang mampu.

"Mau diperbaiki pelan-pelan, kalau sudah layak huni akan dijual. Anak-anak juga keingat terus kejadian itu. Kebetulan dua tahun lalu almarhum mau jual rumah tersebut, dan ingin buat rumah untuk anak-anak yatim." Kata Pipik, (29/06).

Pipik juga mengatakan bahwa Setelah rumah tersebut dijual, keluarga akan tinggal dalam satu rumah bersama anak-anak yatim.

"Nanti kita akan tinggal bareng, buat main sama Abidzar dan anak-anak yatim. Bahkan Abizar (anak) telah memesan kepada ibunya ingin ada beberapa tempat olahraga yang akan dijadikan sebagai tempat bermain bersama anak-anak yatim", kata Pipik.

Sumber : Liputan6, Merdeka

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita