178 Kamis, 26 Juni 2014 | 15:32:53

Tsai Eng-Meng , Raja Snack dan Properti dari Taiwan

Tsai Eng-Meng , Raja Snack dan Properti dari TaiwanTsai Eng Meng - Panos Pictures

Forbes merilis daftar orang terkaya se-Taiwan, dan yang menduduki peringkat pertama adalah Tsai Eng-Meng. Seorang raja Snack dari Taiwan ini telah mendapat predikat orang terkaya se-Taiwan selama tiga tahun berturut-turut.

Kekayaan Tsai Eng-Meng berasal dari perusahaannya Want Want China Holding. Ia menjabat direktur Want Want China Holding Ltd. semenjak April 1987 dan juga sebagai CEO. Ia memulai karir bisnisnya di industri makanan pada 1976 dan memiliki pengetahuan yang baik di industri tersebut dengan pengalaman lebih dari 25 tahun.

Want want Holding adalah sebuah manufaktur makanan dari Taiwan. Want want merupakan produsen minuman ringan dan makanan ringan terbesar di Taiwan, dengan mengoperasikan sekitar 100 pabrik makanan dan memiliki hingga 60.000 karyawan.

Forbes menilai hingga kini harta kekayaan Tsai Eng-Meng mencapai USD 9,6 miliar setara dengan Rp 116 triliun.

Namun selain berkecimpung dalam dunia makanan ringan, Tsai juga merambah ke bisnis Properti. Tsai memiliki ketertarikan di bisnis perhotelan dan mendirikan San Want. Ada juga bisnisnya yang bergerak didalam bidang jasa dan keuangan bernama Waterland dan Union Insurance

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita