188 Sabtu, 14 Juni 2014 | 15:17:35

Ray White Terima Penghargaan

Ray White Terima Penghargaan

Banyak ajang-ajang melalui mata global yang memberikan penghargaan khususnya di sektor properti. Mulai dari pengembang atau developer, proyek, hingga pemasarannya memiliki ajang-ajang penghargaannya sendiri. Indonesia juga sempat beberapa kali mendapat penghargaan di sektor properti hingga kancah internasional.


Pekan lalu melalui majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia, Ray White Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “Franchise Market Leader 2014” dengan kategori Agen Properti Indonesia. Sebelumnya majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia melakukan survey yang bertujuan untuk memperlihatkan pertumbuhan suatu merk franchise serta mengetahui posisi dan kekuatan merek franchise tersebut.


"Penghargaan itu kami jadikan salah satu elemen dalam mengukur kekuatan serta pertumbuhan merek kami di Indonesia dan ini juga dapat dijadikan evaluasi terhadap kinerja merek bisnis," tambah Johann Boyke Nurtanio, CEO/Country Director Ray White Indonesia.


Ray White yang kini memiliki jumlah kantor hingga 150 unit yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti, Jakarta,  Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Makassar, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang. Malah rencananya Ray White akan menambah kantor lagi hingga 200 unit di tahun 2017 mendatang.


"Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, kami market leader di Indonesia. Saat ini ada 150 kantor dan lebih dari 3.000 tenaga pemasar tersebar di 20 kota," ujar Johann.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita