165 Selasa, 10 Juni 2014 | 22:48:17

Rumah Pesawat Milik Bruce Campbell

Rumah Pesawat Milik Bruce CampbellNyDailyNews

Perkembangan dunia properti kini semakin maju. Banyak inovasi-inovasi yang diciptakan demi kenyaman atau keindahan desain properti tersebut. Tak jarang ide-ide aneh muncul berdasarkan kreatifitas penciptanya, contohnya saja ada desain rumah terbalik, rumah berbentuk sepatu, dan masih banyak lagi.


Bruce Campbell punya rumah uniknya sendiri, yaitu rumah yang berasal dari bangkai pesawat bekas. Ia menemukan bangkai pesawat jenis Boeing 727 ini di atas tumpukan sampah tak jauh dari rumahnya. Saking cintanya dengan dunia penerbangan, ia mengubah bangkai pesawat menjadi bangunan yang siap untuk dihuni dan nyaman.


"Orang berpikir saya aneh, tapi intinya saya melakukan ini untuk bersenang-senang," ucap dia, seperti dikutip oleh NyDailyNews


Ia bahkan rela mengeluarkan biaya hingga USD218.000 atau Rp2,5 miliar (kurs Rp11.815) per USD demi kenyamanan hunian barunya itu. Ia memang memiliki cita-cita membangun rumah dari badan pesawat Boeing. Dan mimpinya pun kini terwujud. Ia sudah tinggal di dalam kokpit selama enam bulan.


Tak jauh seperti rumah pada umumnya, Bruce juga meletakkan berbagai macam furnitur menarik di dalam pesawat. Demi kenyamanan tempat tinggalnya, ia meletakkan furnitur seperti wastafel, mesin cuci, microwave dan kasur.


Tindakan Bruce ini sungguh kreatif di samping kecintaannya terhadap dunia penerbangan. Setidaknya ia berhasil mengubah sampah menjadi barang yang berguna, bahkan sebagai tempat tinggal. Ramah lingkungan, bukan?


Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita