181 Jum'at, 06 Juni 2014 | 11:16:43

Bisnis Properti membawa Chirathivat terkaya di Thailand

Bisnis Properti membawa Chirathivat terkaya di Thailandbangkokpost

Tos Chirathivat atau lebih dikenal dengan Chirathivat Family dengan mantap menduduki posisi puncak dalam ranking "Thailand's 50 Richest" yang dirilis oleh majalah Forbes Thailand. Keluarga ini yang menjalankan Central Group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang ritel dan real estate.

Nilai kekayaan keluarga inipun mencapai sampai 12.7 miliar USD atau Rp 151 triliun. Keluarga Chirativat memulai bisnisnya di Thailand pada tahun 1982 dengan membangun pusat perbelanjaan. Bisnis reatil yang dijalankan saat ini adalah mal terbesar dan termewah di kawasan super blok Phuket, Thailand, yaitu Embassy Mall.

Selain di Thailand Tos juga memiliki tiga buah mall di China namun ternyata tidak berlanjut. Kemudian ekspansi di Hanoi, Vietnam dan di Ho chi Minh pada oktober. Pada tahun 2017, mereka akan menjelajah ke Malaysia dan Myanmar.

Selain di Asia, Tos membangun propertinya di Eropa seperti di Denmark dan di Italia. Dikota Kopenhagen, Denmark mereka membuka mal pada tahun 2013. dan di Italia membuka ritel mewah dengan nama La rinascente pada tahun 2011.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita