198 Kamis, 05 Juni 2014 | 11:36:11

Beijing Kini Punya Museum Madame Tussauds

Beijing Kini Punya Museum Madame Tussauds Telegraph

Patung lilin tokoh-tokoh dunia dipamerkan di sebuah museum yang bernama museum Madame Tussauds. Museum yang awalnya hanya berada di London, Inggris ini didirikan oleh Marie Tussaud, seorang pematung lilin. Kini museum ini membuka cabang di beberapa negara termasuk Hongkong, Beijing dan Indonesia. Kawasan Ancol Beach City akan menjadi tempat pendirian museum Madame Tussauds di Indonesia.

Pembukaan museum ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pariwisata setempat. Di Beijing contohnya.

"Pembukaan museum Madame Tussauds di Beijing, merupakan salah satu komitmen kami untuk lebih memperkenalkan keberadaan museum itu dengan lebih atraktif di Tiongkok," kata Craig Dunkerley selaku Kepala Merlin Entertaiments Group untuk Asia.

Patung lilin tokoh China seperti Mao Zedong dan aktor kung fu Bruce Lee juga terdapat di dalam museum ini. Museum Madame Tussauds di Beijing  merupakan museum keempat setelah Hongkong yang berada di daratan China.

Sumber : Suara Pembaruan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita