45 Sabtu, 31 Mei 2014 | 11:07:45

Kota Terapung Besutan AT Office Desain

Kota Terapung Besutan AT Office DesainNydailynews

AT Office Desain, perusahaan desain yang berbasis di Inggris dan Asia, menciptakan Kota Terapung sebagai masa depan di Hong Kong. Atlantis merupakan nama dari kota terapung ini. Bentuk heksagonal atau segi enam beraturan merupakan bentuk dari bangunan di dalam kota ini.

"Kami ditunjuk untuk bekerjasama dengan para arsitek dan teknisi untuk mengembangkan tahap pertama pulau seluas 10 kilometer persegi ini. Proyek yang kami kembangkan ini nantinya adalah kota baru yang diantaranya terdapat perumahan, komersial, pusat kebudayaan kelas dunia, serta menjadi tren setter bagi zero karbon, hemat energi dan kota mandiri," ucap Siska Slavomir, salah seorang arsitek dari AT Office

Sebagai penghubung antar kota seperti Macau dan Zhuhai akan dibangun jembatan sepanjang 31 mil yang merupakan terowongan bawah air yang terbuat dari beton pracetak sepanjang 150 meter.

Kapal selam, kapal laut dan kapal pesiar menjadi sarana transportasi di kota ini. Penduduk nantinya akan berjalan di sepanjang terowongan dan trotoar bukan di jalanan aspal.

Sumber : Nydailynews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita