110 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:56:05

Intip Kediaman Para Superstar K-Pop

Intip Kediaman Para Superstar K-Pop

Budaya K-Pop dari negeri Ginseng ini tak ayal membuang punda-pundi para pelaku industri hiburan di Korea menggelembung. Salah satu bukti nyata adalah kediaman mewah yang dimiliki oleh para supestar K-Pop. Umumnya kediaman mereka tak hanya berukuran besar namun dilengkapi dengan desain yang menakjubkan. berikut ulasannya.

T.O.P. Bigband
Superstar ini memiliki rumah mewah di Hannam-dong, Seoul yang dibeli dengan harga sekitar Rp 41 milliar.
Tidak hanya megah, rumah mewah ini tidak hanya dilengkapi oleh empat kamar tidur dan tiga kamar mandi tapi juga dilengkapi dengan ruang fitness, area berlatih golf, hal serta sebuah ruangan yang mirip dengan bioskop.

Junsu
Member dari JYJ ini memang terlahir dari keluarga yang kaya raya tapi rumah mewah senilai Rp 29,75 Milliar yang berada di Brown Legend di distrik Sanseong-dong Seoul ini merupakan hasil dari kerja kerasnya.

Boa
Para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik ini. Mengawali karir di usia 13 tahun, tak heran Boa memiliki rumah di kawasan elit Sangji Ritzville di distrik Gagnam.

Rumah yang memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini dibelinya seharga Rp 20 Miliar.

Kim Hyun Joong
Rumah superstar ini pernah diliput oleh salah satu stasiun tv di Korea karena selain mengusung gaya Erpoa, juga terdapat taman didalamnya.

Kim Jaejoong
Salah satu rumah member dari JYY ini berada dil kawasan yang sama dengan rumah Junsu yaitu di Brown Stone Legend. Gaya Eropa menjadi pilihan desain supertar ini.

Sumber : Paling seru

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita