104 Senin, 26 Mei 2014 | 12:26:13

Serunya Toko Permen di Jepang!

Serunya Toko Permen di Jepang!Nikkei via RocketNews24

Jepang lagi-lagi berhasil mencuri perhatian. Kali ini bukan penemuan dalam bidang teknologi ataupun kemasyuran keindahan alamnya namun sebuah toko permen yang khusus dibangun untuk anak-anak. Saking khususnya, toko yang terletak di Sanda City, prefektur Hyogo, Jepang ini melarang orang dewasa masuk ke sana. Toko ini diberi nama Future Sweets Factory.

Sejak dibuka pada 7 Desember 2013 silam, toko yang berada di dalam toko patiserrie terkenal yang bernama Es Koyoma ini sudah menyediakan tempat tunggu serta menyediakan biskuit susu yang bernama “Matteru” bagi para orangtua yang menunggu anaknya.

Saat berada di dalam toko, anak-anak berkesempatan untuk mengetahui proses pembuatan permen plus diberikan sampel permen tersebut.

Tak hanya itu, toko permen ini juga menjual berbagai jenis permen dengan bentuk yang unik sehingga anak-anak bisa menemukan berbagai jenis permen yang disukainya.

Bangunan toko ini dibuat seperti telur dengan warna yang unik dan menarik dengan bagian depan toko memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga hanya anak-anak saja yang bisa masuk.

Sumber : Odditycentral

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita