102 Sabtu, 24 Mei 2014 | 14:25:46

Guna Silikon Bagi Sektor Properti

Guna Silikon Bagi Sektor Properti

Adalah acara Smart Skyscrapers Summit di Dubai, Uni Emirat Arab, yang berlangsung baru-baru ini membahas tentang teknologi silikon sebagai solusi akan kebutuhan desain dan konstruksi dari gedung-gedung pencakar langit. Teknologi silikon ini dapat mengatasi permasalahan dimensi bangunan yang kompleks dan menangani masalah estetika yang berkaitan dengan desain tirai dinding pada bangunan. Ini dikatakan oleh Mikkel Kragh selaku pembicara.

“Ini adalah sebuah kehormatan karena bisa terlibat dengan para professional dunia yang berfokus pada desain dan konstruksi bangunan tinggi bertingkat dan kota-kota di masa yang akan datang. Kami melihat pertumbuhan permintaan pasar yang signfikan dari teknologi yang sedang kami kembangkan ini,” jelas Markus Plettau selaku pimpinan Dow Cornin, perusahaan inovator dalam teknologi silikon ini.

Penggunaan silikon kini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan pembangunan penting seperti pada penyulingan baja, pengecoran alumunium dan beberapa kegiatan lainnya yang dapat digunakan dalam indsutri kimia.

Bukan hanya dapat memberikan fleksibilitas dalam upaya mengelola dan menyeimbangkan kinerja termal dan estetik namun teknologi silikon juga dapat digunakan untuk merekayasa desain dengan kinerja maksimal untuk fasad pada gedung-gedung pencakar langit.

Tentu saja ini akan menggeser stigma masyarakat akan fungsi silikon yang identik sebagai senyawa kimia untuk memperbesar bagian payudara perempuan.

Sumber : Arabianbusiness

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita