159 Jum'at, 23 Mei 2014 | 15:48:00

Flower Home, Keindahan di Taiwan

Flower Home, Keindahan di TaiwanTravel Detik

Taiwan tidak hanya memukau lewat serial drama yang ditayangkan di televisi tapi juga oleh keindahan alamnya. Ada suatu tempat di Taiwan tepatnya di Zhunan, Miaoli,  yang dipenuhi oleh kebun bunga lavender dan mawar. Tak hanya itu, pohon blueberry juga dibudidayakan di sini.

Tempat tersebut dinamakan Flower home. Semua bunga yang terdapat di Flower home diolah menjadi obat, pewangi ruangan, parfum, kosmetik dan juga teh.

Flower home juga menyediakan sebuah penginapan yang berbentuk menyerupai kastil pada padang rumput luas nan elok.

"Untuk family room yang berisi 4 orang biayanya mulai TWD 6.880 (sekitar Rp 2,6 juta) dan double room mulai dari TWD 3.880 (sekitar Rp 1,4 juta) saat weekday. Saat weekend, harganya tentu lebih naik," papar Leo, Marketing Division Taiwan Leisure Farms Development Association.

Para tamu yang menginap tidak hanya bebas mendatangi kebun lavender atau kebun bunga lainnya namun juga dapat mencicipi berbagai aneka makanan dari olahan bunga yang telah disediakan.

Bukan hanya itu, Flower home juga memiliki rumah kayu dimana dinding, pintu dan atapnya dihiasi bunga.

Toilet pria di Flower Home juga memiliki kloset berbentuk bunga. Ada yang menyerupai bunga matahari, tulip dan kantung semar.

Sumber : Travel Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita