83 Kamis, 22 Mei 2014 | 14:14:32

Aturan Baru Bagi Pengguna TransJakarta

Aturan Baru Bagi Pengguna TransJakarta

TransJakarta sebagai salah satu sarana trasnportasi di kota Jakarta terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi para penggunanya. Terhitung mulai minggu ini, para pengguna TransJakarta diwajibkan untuk menggunakan  kartu elektronik sebagai alat pembayaran resmi TransJakarta.

Kartu elektronik yang merupakan hasil kerjasama Bank Mandiri dengan PT Indomarco Prismatama ini tidak hanya digunakan untuk pembayaran Trans Jakarta, melainkan juga tempat -tempat yang telah bekerja sama dengan Indomaret dan Bank Mandiri.

Kartu ini dapat diperoleh dengan membayar sebesar Rp 20 ribu di Indomaret terdekat. Proses isi ulangnya pun mudah, cukup mendatangi indomaret terdekat atau bisa langsung mengisi melalui debit mandiri.

Tentu saja , kebijakan ini mengagetkan masyarakat. Namun untuk mereka yang terbiasa menggunakan TransJakarta. Hal ini malah akan mempermudah mereka.

Sumber : Tempo

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita