11 Rabu, 21 Mei 2014 | 03:48:51

Gemerlapnya Ocean Park Hong Kong

Gemerlapnya Ocean Park Hong Kongaecom

Semenjak menempati peringkat 12 terbaik taman wisata se-dunia, dan peringkat 4 terbaik taman wisata se-Asia, menurut versi salah satu situs wisata, Ocean Park Hong Kong semakin memantapkan diri sebagai taman wisata yang layak dikunjungi. Inovasi terus yang dilakukan guna menambah jumlah pengunjung.

Tidak hanya meluncurkan akuarium hiu kelas dunia, Ocean Park Hong Kong juga melakukan pengembangan tempat wisata yaitu dengan membangun berbagai properti yang dikolaborasikan dengan nuansa nature.

“Ada beberapa properti yang kita kembangkan yaitu berupa hotel, resort, serta pusat perbelanjaan dimana penempatan lokasinya cukup strategis, yakni menghadap langsung ke Laut China Selatan. Sementara itu jika melihat ke utara langsung disuguhi pemandangan beberapa bukit seperti Sunset Peak, dan Lantau Peak,”  kata Vivien Lee, Executive Directors Sales & Marketing Ocean Park Hong Kong.

Pengunjung dari Indonesia juga mengalami kenaikan yang cukup signifikan yaitu mencapai 100.000 orang. Matthias Li, Deputy Chief Executive dari Ocean Park, optimis tahun depan jumlah pengunjung dari Indonesia akan mencapai 500.000 orang.

Pelayanan maskapai penerbangan menuju Hongkong menjadi faktor penentu dari pertumbuhan angka wisatawan Indonesia ini. Beberapa kota besar di Indonesia seperti Denpasar, Surabaya, Medan, dan Pekanbaru sudah terkoneksi lamgsung oleh Hongkong.

Terkait hal ini, Vivien menegaskan akan melakukan kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan Indonesia.

Ocean Park Hong Kong merupakan taman wisata yang menyajikan pengetahuan lebih akan pelestarian hiu, bagaimana cara mengkonservasi serta etologinya.

 

Sumber : Swa

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita