138 Selasa, 20 Mei 2014 | 11:42:31

SRK Lanjutkan Proyek di Dubai

SRK Lanjutkan Proyek di Dubai

Krisis global yang terjadi tahun 2010 silam ternyata tak menyurutkan niat mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) untuk melansir ulang SRK Boulevard, Dubai, Uni Emirat Arab. Proyek yang sempat tertunda tahun 2010 silam tersebut dilanjutkan dengan melibatkan tim kerja yang lama, termasuk tim desain yang berbasis di Los Angeles, AS, Tony Ashai dari Ashai Design Corporation.

SRK akan menambahkan beberapa fitur dan komponen proyek, sementara elemen lainnya dihilangkan.

Pada tahun 2007 silam, tahap pertama megaproyek yang bernilai Rp 24,6 triliun ini mencakup beberapa bangunan hotel, pusat belanja, dan kompleks komersial seluas 6,3 juta meter persegi.

Rancangan SRK Boulevard akan dibuat seunik film-film SRK. Ini sudah terlihat di pintu gerbang yang terbuat dari kaca dan dikawal beberapa gerai ritel dan kompleks hunian di kiri dan kanan jalan. Terdapat menara kembar yang dilengkapi dengan lift pribadi pada bagian tengah atau jantung SRK Boulevard.

Kebangkitan harga properti Dubai mendorong SRK dan para pengembang lainnya untuk melanjutkan proyek properti mereka yang sempat tertunda.

Sumber : Emirates247

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita