168 Rabu, 07 Mei 2014 | 15:47:10

Constella, Hotel Syariah di Dubai

Constella, Hotel Syariah di Dubai

Dubai kembali melakukan inovasi dalam dunia properti. Damac Properties sebagai salah satu pengembang raksasa di Uni Emirat Arab telah mengajukan permohonan sertifikasi syariah kepada Dar Al Sharia. Damac akan membangun hotel yang diberi nama Constella sebagai hotel dengan konsep syariah murni.

Hotel yang akan dibangun di kawasan komersial Jumeirah Village, Dubai ini tidak hanya menerapkan konsep syariah pada implememtasi fisik hotel seperti bebas alkohol, kolam renang, sauna, dan fasilitas lainnya seperti restoran, ruang shalat, dan kamar-kamar di lantai hotel dibuat berbeda dan terpisah antara pria dan wanita namun juga dalam pembiayaan konstruksi yang melibatkan pinjaman dari Bank Islam.

Constella yang ditawarkan USD 191 ribu (sekitar Rp 2,2 juta) per malam membuka kesempatan untuk berinvestasi di pasar properti Dubai dengan prinsip-prinsip dan keyakinan yang dianut banyak pelanggan Damac.

"Terutama mereka yang berasal dari Kerajaan Arab Saudi, dan seluruh pelosok negeri," ujar Ziad El Chaar selaku Managing Director Damac Properties.

Hotel yang dibangun di tengah populasi penduduk yang didominasi Muslim ini akan selesai dibangun tahun 2017 mendatang.

Sumber : Constructionweekonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita