116 Rabu, 07 Mei 2014 | 15:44:14

China Tak Lagi Perkasa!

China Tak Lagi Perkasa!

Diskon besar-besaran bahkan keringanan pajak yang diberikan oleh pengembang China Vanke Co dan Greentown China Holdings rupanya tidak dapat menolong banyak penjualan rumah di China. Biro Statistik Nasional menyatakan, bahwa nilai penjualan perumahan di China merosot 7,7 persen pada kuartal pertama. Centaline Group, induk broker realestate terbesar di China, juga mencatat terjadi penurunan sebesar 47 persen selama periode 1 Mei-3 Mei 2014 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.  Ini merupakan penurunan terendah dalam empat tahun terakhir.

Penurunan ini juga berpengaruh pada saham di pasar saham di AS. New Oriental Education & Technology Group Inc (EDU) merupakan saham yang mengalami penurunan paling tajam. Saham E -House, agen realestate itu, turun sebanyak 6,1 persen sedangkan SouFun Holdings Ltd (SFUN), yang mengoperasikan sebuah situs penjualan realestate, tenggelam untuk pertama kalinya dalam tiga hari ini.

"Saya berhati-hati terhadap pasar properti China," Elena Ogram, investor Bank Bellevue AG yang berbasis di Zurich.

Sumber :Bloomberg

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita