92 Senin, 05 Mei 2014 | 14:54:02

Terbang Mewah Bersama Etihad Airways

Terbang Mewah Bersama Etihad Airways

Hunian terbang mewah tidak lagi menjadi impian. Adalah  Maskapai penerbangan Etihad Airways yang akan membangun hunian tersebut di dek atas pesawat superjumbo Airbus A380 dan Boeing 787 Dreamliner. Hunian yang direncanakan akan mulai beroperasi pada 27 Desember 2014 mendatang ini diberi nama The Residence by Etihad.

Pada A380 terdapat dua unit hunian berukuran 14,12 meter persegi, sembilan tipe first apartment dan 70 tipe studio bisnis.

Hunian ini melayani rute Abu Dhabi ke London,  New York, Melbourne, dan Sydney. Harga yang dipatok untuk sekali jalan dari Abu Dhabi ke London yakni USD 20 ribu (Rp230,1 juta) .

"Kami ingin semua penumpang mengalami perjalanan udara istimewa tak terlupakan," ujar James Hogaan,  CEO Etihad Airways

Fasilitas yang terdapat pada First apartemen pada A380 dan Dreamliner terdiri dari mini bar, kursi dengan sandaran kaki, lemari pakaian, fasilitas layanan mobile, dan internet nirkabel.

Tidak hanya itu, kebutuhan bagi penumpang yang beragama muslim pun diperhatikan yaitu dengan menyediakan ruang sholat dengan penunjuk arah kiblat berdasarkan posisi geografis pesawat.

Apartemen yang muat untuk dua orang ini terdiri dari ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi , juga menyediakan pelayan pribadi yang dilatih khusus oleh Savoy Butler Academy, London.

Sumber :  Constructionweekonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita