48 Selasa, 29 April 2014 | 15:49:26

Irak Mulai Bangkit!

Irak Mulai Bangkit!

Kebangkitan properti di Irak ditandai dengan pengembangan  megaproyek kota baru Karbala besutan Bloom Properties. Karbala akan dibangun di atas lahan seluas 20 kilometer persegi di sepanjang Danau Razaza yang nantinya akan terdiri dari 40.000 unit rumah dalam empat klaster besar, mencakup villa, rumah bandar, apartemen, hotel, pusat belanja, pasar terbuka, pusat bisnis, klinik, sekolah, masjid, taman publik, arena bermain anak-anak, fasilitas sosial, fasilitas olahraga, kafe, restoran, dan auditorium.

Karbala, yang direncanakan akan dibangun bertahap selama delapan tahun ke depan, mengadopsi konsep pengembangan perkotaan metropolis kelas dunia.  Perkembangan Karbala diharapkan dapat memenuhi pemerataan penduduk dan permukiman perkotaan.  Sehingga  mampu memobilisasi penduduk sebanyak 200.000 hingga 250.000 orang. Diharapkan proyek ini akan mampu menarik banyak investasi di setiap tahapannya.

"Kami telah mengajukan rencana induk final kota baru Karbala sesuai dengan perjanjian investasi yang diteken bersama oleh Komisi Investasi Nasional Irak dan Kantor Gubernur Karbala. Kami berharap dapat memulai pekerjaan infrastruktur segera setelah rancangan induk disetujui," kata juru bicara Bloom Properties.

Bloom Properties telah menyerahkan  rancangan induk kepada Komisi Investasi Nasional Irak. Karbala akan
Dilengkapi dengan jaringan pusat-pusat kota modern, dan serangkaian ekosistem hijau sejalan dengan strategi perusahaan untuk memperkaya Karbala dengan lanskap menawan di seluruh sudut kota.

Sumber : Constructionweekonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita