69 Selasa, 29 April 2014 | 11:02:04

King Abdullah Football Stadium Resmi Dibuka Bulan Depan

King Abdullah Football Stadium Resmi Dibuka Bulan Depan

King Abdullah Football Stadium yang berada di dalam kompleks pengembangan King Abdullah Sport City dan dikerjakan selama 14 bulan setelah peletakan batu pertama dimulai, akan resmi dibuka 1 Mei mendatang. Stadion yang dilengkapi dengan arena olahraga mutifungsi dengan 2.000 tempat duduk, stadion atletik luar ruang berkapasitas 1.000 kursi, sarana pelatihan dan disiplin olahraga, sebuah masjid, serta area parkir untuk 45.000 kendaraan juga menyediakan 308 kursi khusus untuk pengunjung yang berkebutuhan khusus lengkap dengan toilet dan lift yang terpisah.

Cangkang khusus dengan jaring baca yang melindungi penonton dari panas matahari dan hujan merupakan fasad dari stadion ini. Selain memenuhi persyaratan FIFA, stadion ini juga diharapkan dapat menjadi ikon dalam penyelenggaraan event olahraga regional, internasional, maupun acara hiburan.

Pembukaan satdion ini bertepatan dengan dengan penyelenggaraan final Piala The Custodian of The Two Holy Mosques.

"Selain itu, pembukaan resmi juga ditandai seremoni besar. Penonton dapat menyaksikan sebuah pertunjukan menarik oleh penyanyi beken Arab Saudi, dan pertunjukan kembang api," kata Essam Tawfiq, Direktur Jenderal Urusan Publik.

Sumber :  Arabianbusiness

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita