94 Rabu, 23 April 2014 | 15:30:02

30%, Kenaikan Properti Dubai

30%, Kenaikan Properti Dubai

Bayut, portal properi asal Dubai mencatat ada kenaikan properti baik properti strata milik ataupun properti sewa. Ini terlihat dari peningkatan volume transaksi properti di Dubai yang mencapai 53 persen.

"Pasar masih akan terus stabil. Musim panas merupakan waktu yang tepat bagi calon investor dan individu untuk bertransaksi. Saya yakin pasar properti UEA akan mengalami peningkatan 15 hingga 20 persen di 2014 ini," ucap Haider Ali Khan, CEO Bayut.

Harga properti di Dubai mengalami kenaikan seperti apartemen yang naik sebesar 14,35 persen dan vila yang naik sebesar 17,79 persen. Pasar premium di Dubai juga mengalami pertumbuhan sebesar 36,98 persen. Kenaikan properti sewa seperti yang terjadi pada Apartemen sebesar 17,79 persen disinyalir karena kuatnya permintaan pasar yang tidak hanya datang dari investor, tetapi juga dari para pekerja di Dubai.

Sumber : World Property Channel

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita