129 Rabu, 16 April 2014 | 16:40:26

Kerjasama MGM Resorts - Hakkasan Group di Dubai

Kerjasama MGM Resorts - Hakkasan Group di Dubai

MGM Hospitality Hakkasan merupakan perusahaan hasil aliansi antara MGM Resorts Internasional, perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan judi terbesar kedua di dunia asal Amerika Serikat , dengan Hakkasan Group, perusahaaan asal China.

Dengan Dubai sebagai target sasaran, aliansi ini berencana mengembangkan hotel kelas atas, yang mengusung gaya China, serta resor dan perumahan di atas lahan seluas 500.000 meter persegi. Bellagio, Hakkasan, dan MGM Skylofts merupakan nama hotel yang akan mereka gunakan. Hotel ini tidak dilengkapi dengan fasilitas judi.

"Hubungan ini bisa dikatakan pemanfaatan satu sama lain. Kami akan berbagi proyek dengan dimiliki secara merata yaitu dengan komposisi 50:50," ucap Neil Moffits ,CEO Hakkasan Neil Moffits, Rabu (16/4/2014)

Aliansi ini sebenarnya bukan pertama kali dilakukan oleh MGM Resort dengan Hakkasan Group, baru-baru ini mereka sudah pernah bekerjasama pada proyek klub terbesar di Amerika Serikat.

Awalnya Hakkasan group adalah perusahaan restoran yang dibentuk oleh Alan Yau pada tahun 2001 dan pada tahun 2008 Alan menjualnya ke pemilik klub sepak bola Manchester City ,Syeikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Bila proyek MGM Resort tersebar di Amerika (Nevada , Mississippi , dan Michigan) dan Asia (Makau dan China), maka proyek Hakkasan tersebar di Dubai, Mumbai, Doha, Qatar, Cabo San Lucas, dan Meksiko .

Sumber : Forbes

 

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita