233 Rabu, 02 April 2014 | 10:30:06

Inilah Butik Ciptaan Zaha Hadid

Inilah Butik Ciptaan Zaha Hadid

Zaha Hadid tak henti-hentinya mencengangkan dunia lewat karya-karyanya. Tak hanya hotel, Butik pun dapat didesain menjadi sesuatu yang spektakuler. Stuart Weitzman bekerjasama dengan Zaha Hadid merancang butik baru untuk label sepatunya. Ini merupakan cabang keduanya yang dibangun dan berlokasi di Hong Kong IFC Shopping Mall.

Butik ini ditutupi oleh dinding kaca untuk mengoptimalkan tampilan produk Stuart Weitzman.

"Ini diadaptasi dengan desain IFX untuk tampil dinamis, sehingga mampu merefleksi kualitas dan keahlian dari sepatu Stuart Weitzman" ujar Hadid.

Tampilan dinding kaca dibentuk dengan sudut yang sedikit miring di bagian atap.

Barang-barang display diletakkan di atas funitur yang juga berbentuk sepatu dengan warna metalik. Selain itu, barang display  juga ditempatkan di dinding yag dipercantik dengan lampu yang tersembunyi.

Cabang pertama Stuart Weitzman  yang didesain oleh Hadid dibuka di Milan, pada September lalu. Sementara toko serupa baru dibuka di London dan Beijing pada 2014 ini.

Sumber             : Ideaonline
Sumber Gambar : Dezeen

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita