75 Jum'at, 28 Maret 2014 | 09:37:40

Inilah Taman Hiburan Indoor Terbesar di Dunia

Inilah Taman Hiburan Indoor Terbesar di Dunia

Ternyata tidak hanya industri K-Popnya saja yang membuat Korea semakin banyak menarik para wisatawan yang datang. Korea Selatan pun juga memiliki salah satu objek wisata yang sayang jika dilewatkan jika kita berwisata ke negara penghasil ginseng tersebut. Lotte World namanya. Selain menjadi surga permainan, Lotte World ternyata juga dikenal sebagai taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Wow! Bagi para pecandu permainan mungkin Lotte World akan membuat lupa waktu. Ratusan wahana permainan bisa kita jajal satu per satu baik yang berada di dalam maupun luar gedung. Sebut saja, Adventure of Sinbad, Pharaoh’s Fury, Roller Coaster, Camelot Carrousel yang tersedia di dalam gedung.

Di luar gedung juga terdapat berbagai macam wahana, seperti Gyro Drop, Gyro Swing, Bungee Drop. Nah, adrenalin kita bisa  dipacu berbagai permainan ini. Bungee Drop misalnya. Permainan ini mirip dengan bungee jumping, dimana pengunjung duduk mengelilingi tiang dan kemudian dihempaskan di ketinggian 38 meter dengan kecepatan tak kurang dari 90 km/jam.

Kawasan ini tidak hanya menyediakan permainan namun juga kedai makanan, toko souvernir, kadang kala digelar parade dan atraksi sinar laser. Tak heran jika Lotte World ini dikunjungi 6 juta wisatawan setiap tahunnya. Lotte World terletak di jantung kota Seoul tepatnya di Seoul-si Songpa-gu Jamsil-dong 40-1 sebelah selatan Han River.

Kepopuleran Lotte World di mata wisatawan asung juga tak lepas dari beberapa drama Korea yang menggunakan lokasi wisata ini sebagai lokasi syuting. Sebut saja 'Stairway to Heaven', 'Protect the Boss', 'Princess Hours', dan 'Full House' yang menggunakan tempat yang indah serta konsep yang unik untuk tempat syuting para pemainnya.

Lotte World buka setiap pukul 09.00 hingga 22.00 di sepanjang tahun tanpa libur. Harga tiket masuk untuk anak-anak dibanderol dari harga 16.000 – 22.000 Won, sedangkan untuk dewasa mulai 22.000-38.000 Won.

Sumber : Dreamersradio


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita