287 Jum'at, 28 Maret 2014 | 09:30:53

Dolce Vita Pension, Pension Mewah Milik G-Dragon

Dolce Vita Pension, Pension Mewah Milik G-Dragon

Mempunyai bisnis sampingan tentu sudah merupakan hal yang biasa di antara kalangan idola K-Pop. Ketika idola K-Pop lain memilih untuk membuka restoran atau kafe supaya bisa berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya, G-Dragon, leader Big Bang, memilih untuk membangun sebuah penginapan mewah. Penginapan bernama Dolce Vita Pension ini tidak dikelola oleh G-Dragon sendiri melainkan oleh orang tuanya.

Konon, untuk membangun pension yang terletak di Pocheon, Gyeonggi-do ini, G-Dragon menghabiskan dana sekitar 922 ribu dollar atau sekitar Rp10,6 miliar. Cowok bernama Kwon Jiyong ini juga terlibat langsung dalam desain interior pension yang konstruksinya berjalan selama sekitar 15 bulan.

Pension ini memiliki 10 kamar. Uniknya, kamar-kamar ini memiliki nama seperti judul lagu-lagu Big Bang, seperti ‘Café’, ‘This Love’, ‘Haru Haru’, ‘VIP’, dan ‘Crayon’. Tidak hanya itu, pension ini juga memiliki kamar khusus untuk hewan peliharaan yang diberi nama ‘With Gaho & Jolie.’

Namanya juga pension mewah, biaya menginapnya pun tidak bisa dibilang murah. Kamar ‘VIP’ alias yang paling mahal menetapkan biaya sekitar 500 dollar atau sekitar Rp5,7 juta. Sedangkan kamar ‘Butterfly’ yang paling murah menetapkan biaya sekitar 250 dollar atau sekitar Rp2,8 juta.

Ada satu lagi nih peraturan yang ditetapkan oleh Dolce Vita Pension. Untuk menghindari serbuan fans, orang tua G-Dragon menetapkan peraturan bahwa kamu yang berusia di bawah 19 tahun tidak boleh menginap di sini.

Sumber              : Dreamersradio
Sumber Gambar : bigbangworldwide

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita