217 Jum'at, 28 Maret 2014 | 09:27:05

Hogwarts Pindah Ke Jepang?

Hogwarts Pindah Ke Jepang?

Bagi yang ingin merasakan serunya menjelajahi sekolah sihir dimana tokoh penyihir remaja Harry Potter belajar, sekarang tak perlu jauh-jauh pergi ke Inggris Dreamers. Universal Studio Jepang (USJ) akan segera membuka atraksi terbaru taman bermain besarnya yaitu The Wizarding World of Harry Potter dimusim panas tahun ini. Bagi para penggemar Harry Potter tentunya tempat ini termasuk dalam list wajib untuk dikunjungi.

Terletak di Osaka, dunia Harry potter sudah dibuat terlebih dahulu di Universal studios Florida ini akan mempunyai konsep yang sama. Bangunan replika kota sihir akan terdapat di negri sakura ini mulai dari kastil Hogwarts, desa Hogsmeade, tempat berbelanja peralatan sihir Diagon Alley dan juga berbagai kuliner khas film Harry Potter seperti Butterbeer akan dapat ditemukan di Jepang.

Alasan USJ memilih membuka taman bermain yang telah menghabiskan dana sebanyak sekitar Rp 514 triliun ini adalah karena delapan film Harry Potter yang dirilis sangat laku di negeri sakura tersebut. Saking hebohnya, bahkan pemasukan total dari keseluruhan film Harry Potter ini lebih tinggi dibanding dari negara ‘asal’ nya sendiri yaitu Inggris.

Dengan dibukanya The Wizarding World of Harry Potter tahun ini, para penggemar dunia khayal karya JK Rowling di Asia akan lebih terpuaskan. Wah, jadi ingin segera mengunjungi Universal Studio Jepang musim panas nanti ya! (prl)

Sumber : Yahoo News


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita