71 Senin, 24 Maret 2014 | 09:13:21

Transaksi Areal Perkantoran di Istanbul Cetak Rekor

Transaksi Areal Perkantoran di Istanbul Cetak Rekor

Pasar perkantoran di Istanbul, Turki mencetak rekor transaksi tertinggi pada tahun 2013. Perusahaan-perusahaan besar disebut mendominasi transaksi di kota tersebut. Hampir sebanyak 250 ribu meter persegi areal perkantoran yang ditransaksikan pada tahun lalu. Dan itu terdiri dari proyek baru dan yang sudah rampung.

"Tahun 2013 mencatatkan rekor untuk areal perkantoran," kata Tugra Gonden, analis Cushman & Wakefield, Sabtu (22/3/2014).

Transaksi perkantoran umumnya dilakukan oleh peminatnya langsung. Beberapa merupakan perusahaan raksasa. Sementara pemilik lainnya umumnya berniat menyewakan perkantoran tersebut.

Tumbuhnya areal perkantoran ini sejalan dengan ekonomi Turki yang mulai membaik. Di mana pada kuartal II dan III tahun 2013, ekonomi negara ini tumbuh lebih besar dari yang diproyeksikan.

Di sisi lain, sektor industri dan jasa mencatatkan keuntungan pada tahun 2013. Kendati demikian, jumlah pengangguran naik menjadi 9,9 persen dari sebelumnya 9,5 persen. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita