45 Kamis, 20 Maret 2014 | 10:47:55

Ledakan di Pangkalan Gas Kota Batu

Ledakan di Pangkalan Gas Kota Batu

Sebuah ledakan terjadi di pangkalan tabung gas di Jalan Abdul Rahman, Kota Batu, Jawa Timur, tepatnya si sebelah kantor Samsat. Peristiwa yang terjadi pukul 04.25 WIB itu mengakibatkan 6 rumah di sekeliling toko tersebut ikut jadi korban.

"Lima rumah di sekeliling pangkalan tersebut ikut terkena ledakan. Rumah di belakang pangkalan temboknya sampai berhamburan," ujar A Darmawan, yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian, Kamis (20/3/2014).

Menurutnya, bunyi ledakan itu terdengar cukup keras, mengakibatkan warga di sekitar lokasi panik.

"Rumah di sebelah kanan pangkalan gas terkena imbas cukup parah. Namun korban yang baru diketahui hanya dari pemilik pangkalan gas, sementara warga yang rumahnya terkena ledakan tidak terluka," kata Darmawan.

Petugas Polres Kota Batu membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar ada kejadian ledakan pagi ini. Saat ini petugas kita dari tim Labfor Brimob Kota Batu sudah berada di lokasi kejadian," jelas Briptu Dhani.

"Hingga saat ini kami masih belum mendapatkan data pasti mengenai penyebab ledakan, kerugian material dan jumlah korban terluka karena masih didata," tutupnya.

Sumber : Detik


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita