55 Kamis, 13 Maret 2014 | 10:02:22

Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia Ada di Bali

Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia Ada di Bali

Hotel Le Meridien Bali Jimbaran mendapatkan penganugerahan sebagai salah satu resor dan hotel mewah terbaik di dunia 2014 oleh Five Star Alliance, situs pemesanan khusus untuk hotel mewah. Hotel yang terletak di Jimbaran ini mendapatkan predikat sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia.

Predikat sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Dunia ini menjadikan Le Meridien Bali Jimbaran sebagai satu-satunya hotel dan resor di Indonesia yang masuk dalam predikat tersebut. Predikat yang dikeluarkan Five Star Alliance diperoleh dari penilaian biro perjalanan wisata.

"Kami sangat bangga dengan predikat yang menjadikan resor kami ini sebagai Resor Bulan Madu Terbaik di Indonesia, menurut penilaian dari Five Star Alliance. Terletak di Pantai Jimbaran, resor kami menawarkan tempat yang cocok untuk pasangan bulan madu yang menginginkan suasana romantis," tutur General Manager of Le Meridien Bali Jimbaran, Gregory Gubiani, baru-baru ini.

Hotel Le Meridien Jimbaran mengusung desain chic kontemporer. Resor yang menghadap ke Samudra Hindia dan Pantai Jimbaran tersebut menghadirkan 75 kamar, 35 suite, 4 kamar tipe penthouse di lantai teratas dengan kolam renang pribadi, dan 4 tipe vila Oceanic Sky Villas.

Selain itu, fasilitas resor termasuk kolam renang yang mengitari keseluruhan area resor, pusat kebugaran dan studio yoga, kapel pernikahan, dan ballroom. Ada pula beberapa restoran di dalam resor, seperti Smoqee and Sky Bar, sebuah bar dan lounge yang memiliki pemandangan ke arah Pantai Jimbaran dan Samudra Hindia.

Sementara itu, daftar resor dan hotel mewah terbaik di dunia pada 2014 yang dikeluarkan Five Star Alliance bisa menjadi inspirasi pelancong dalam memilih akomodasi mewah tergantung pada lokasi dan minat yang dicari. Dari 4.400 hotel mewah yang terdaftar di Five Star Alliance, hanya 330 yang masuk dalam daftar resor dan hotel mewah terbaik.


Penulis    : Ni Luh Made Pertiwi F
Editor      : I Made Asdhiana
Sumber   : Kompas Travel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita