55 Rabu, 12 Maret 2014 | 14:30:42

Proyek Properti Milik Paris Hilton Mulai Beroperasi

Proyek Properti Milik Paris Hilton Mulai Beroperasi

Cucu pendiri jaringan hotel Hilton ini akhirnya memiliki proyek properti pertamanya. Proyek bernama The Azure yang mulai dikembangkan sejak 2009 lalu ini akhirnya rampung dan siap beroperasi. Pengembangan proyek eksklusif milik cucu Conrad Hilton yang berada di Filipina tersebut, rencananya akan memiliki sembilan menara hunian vertikal di atas lahan seluas enam hektar. Saat ini baru ada enam menara yang dinamai dengan lokasi-lokasi tepi pantai kenamaan, antara lain Positano, Rio East, ST. Tropez, Santorini, dan Rio West.

Untuk mengembangkan proyek impiannya ini, Paris bekerja sama dengan pengembang lokal, Century Property Group. John Victor Antonio, COO Century Property Group optimistis, kerja sama dengan Paris Hilton akan membawa dampak positif bagi perkembangan perusahaan.

“Dengan figur sekelas Paris, proyek residensial eksklusif yang nantinya juga akan dilengkapi dengan proyek ritel ini kami yakini akan sesukses nama Paris,” ungkap John Victor.

Im Suryani
sumber : Rumah


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita