236 Rabu, 12 Maret 2014 | 14:26:15

Sepak Terjang Arwana

Sepak Terjang Arwana

PT. Aswana Graha Makmur, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia ruang kantor (Serviced Office) dan kantor maya (Virtual Office) menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan perusahaan-perusahaan yang ada di bawah naungan JAC Indonesia (PT. JAC Indonesia, PT. JAC Business Center dan PT. JAC Consulting Indonesia)

“Dengan penandatanganan MOU ini, kami akan memberikan solusi yang lebih komprehensif kepada para penyewa kantor yang membutuhkan jasa yang  ditawarkan JAC sejalan dengan perkembangan bisnis mereka,” ucap Anton, Direktur PT Aswana.

“Kami berusaha menjadi penyedia ruang kantor yang terbaik bagi perusahaan baru (startup) dan SMEs, karena harganya yang kami tawarkan terjangkau dan skema harga yang fleksible,” terangnya.

Menurut Anton, layanan dari JAC ini mencakup pendirian perusahaan, merekrut karyawan, menerjemahkan dokumen, outsourcing, dan solusi bisnis lainnya.

Lokasi kantornya berada di tengah-tengah sentra bisnis di Jalan Thamrin yaitu di Gedung Sarinah yang memiliki banyak sarana pendukung baik di dalam gedung maupun di sekitarnya.

“Bagi para klien JAC Indonesia yang berasal dari Jepang, lokasi ini juga sangat praktis karena cukup dekat dengan Kedutaan Jepang,” paparkannya.

Harapan lain juga diungkapkan Mariko Asmara, President Director JAC Indonesia. Dengan menggunakan layanan yang ditawarkan Aswana, pihaknya dapat memberikan tempat kerja yang nyaman dan praktis kepada klien-kliennya.

Selain melakukan penandatanganan MOU dengan JAC Indonesia, PT. Aswana Graha Makmur (Aswana), juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan Oria Hotel, salah satu hotel terbaru di Jakarta Pusat.

“Kerjasama ini akan memberikan solusi yang komprehensif bagi pelanggan Aswana dan Oria Hotel,” ucap Anton, Direktur Aswana.

Menurutnya, dengan kerjasama tersebut para pelanggan Aswana akan mendapatkan prioritas dan harga khusus untuk menginap di Oria Hotel dan juga mendapatkan harga khusus untuk menggunakan fasilitas di Oria Hotel, seperti paket meeting, ulang tahun serta paket pernikahan.

Oria Hotel memiliki 150 kamar terdiri dari Superior, Deluxe, Junior Suite, Oria Suite serta President Suite dan 6 ruang pertemuan. Terdapat juga Spa dan restoran Caza Suki serta kedepan juga akan memiliki fasilitas fitnes.

“Sebaliknya, bagi para tamu yang menginap di Oria Hotel juga dapat menggunakan fasilitas kantor di Aswana dengan rate perhari, minggu, bulan ataupun tahun dengan harga yang kompetitif,” terang Anton.

“Kerjasama ini merupakan kemitraan yang saling menguntungkan bagi para pelanggan. Pastinya kami berusaha memberikan kenyamanan dan pelayanan yang prima kepada tamu-tamunya,” ucap Hendra, General Manager Oria Hotel.
 

Naskah  : Dedy Mulyadi
Sumber : Rumah123



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita