309 Selasa, 11 Maret 2014 | 09:42:15

Rumah Kos Dilalap Jago Merah di Makassar

Rumah Kos Dilalap Jago Merah di Makassar

Sebuah rumah kos di jalan Batara Bira IV, Biringkanaya, Makassar, dilalap si jago merah. Api menghanguskan beberapa kamar dan sebuah mobil Honda Jazz yang di parkir di garasi. Api mulai mengamuk sekitar pukul 19.00 Wita, Senin (10/4). Menurut seorang saksi mata, Suwandi, sumber api pertama kali terlihat di kamar nomor 2, yang ditempati oleh Demma. Diduga disebabkan korsleting arus pendek listrik di kamar tersebut.

Selain menghanguskan bangunan kamar, sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi L 1675 HO, berwarna perak, dengan STNK atas nama Harnita Sari, beralamat di Surabaya, juga tidak sempat terselamatkan. Demikian pula sebuah motor Viar yang diparkir di garasi juga hangus.

"Sebanyak 6 unit mobil penyemprot dari Dinas Damkar Makassar dikerahkan dari Posko Kawasan Industri dan Posko Timur, api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam lamanya," ujar Imran Samad,Kadis Damkar Makassar.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian materil ditaksir melebihi Rp 500 juta. Sementara itu, untuk mengetahui penyebab kebakaran Tim Forensik Polda Sulawesi Selatan dan Barat dibantu anggota Polsek Biringkanaya, melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita