245 Senin, 10 Maret 2014 | 10:45:17

April, Pameran Konstruksi Dan Bahan Bangunan Siap Digelar

April, Pameran Konstruksi Dan Bahan Bangunan Siap Digelar

Reed Panorama Exhibitions (RPE) menandatangani nota kesepahaman dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) guna mensukseskan penyelenggaraan pameran bahan bangunan, arsitek, dan design interior yang bertajuk "Megabuild Indonesia 2014".
 
Event ini akan diselenggarakan pada 17-20 April 2014 di jakarta Covention Center (JCC) mulai pukul 10:00-20:00 WIB. Menghadirkan lebih dari 500 brand terbaik, lokal dan internasional dilengkapi dengan 5 pavilion luar negeri yaitu Singapore, Malaysia, Korea, China, dan Taiwan.
 
"Tahun ini RPE akan melakukan beberapa perubahan dari  penyelenggaraan tahun lalu dengan mengelompokkan peserta pameran ke dalam zona expo yang berbeda. Hal tersebut untuk memudahkan para pengguna/pembeli untuk menemukan bahan bangunan yang dibutuhkan,"  kata Steven Chwee, Project Director Megabuild Indonesia 2014 saat jumpa pers di Jakarta, (7/4).
 
Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) akan menyelenggarakan " Architect Design Week" yaitu rangkaian acara berupa workshop, talkshow, dan pemutaran film pendek untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya arsitektur di Jakarta sebagai identitas Ibukota Indonesia.
 
Selain itu Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) akan menyelenggarakan "Pasar Desain" dimana akan turut hadir 100 desain interior terkenal yang memamerkan hasil karya yang unik.

Francis Surjaseputra, Ketua Umum HDII  berharap, acara ini dapat meningkatkan kesadaran dalam mengadopsi budaya Indonesia dan seni ke dalam ranah arsitektur dan desain.

Megabuild Indonesia 2014 adalah pengembangan dari pameran Renovation and Construction Expo yang telah memasuki tahun ke-13, dan merupakan pameran bahan bangunan dan konstruksi terlengkap di Indonesia. Beragam produk dipamerkan di sini, sebut saja bathroom & kitchen expo, roof & flooring expo, doors & windows expo, renovation & construction expo, lighting expo, dan keramika.  

Selain memamerkan produk-produk tersebut, pameran ini juga merupakan ajang berkumpulnya para pelaku usaha, profesi terkait untuk melakukan bisnis, ataupun sekedar update informasi.

Sumber : Rumahku, Rumah

 


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita