75 Kamis, 06 Maret 2014 | 10:50:55

Rumah Boaz Solossa di Papua Terbakar

Rumah Boaz Solossa di Papua Terbakar

Delapan rumah masyarakat di Perumahan Pemda 2 Cigombong termasuk rumah Boaz Solossa, pemain Persipura Jayapura, terbakar. Tidak ada korban, namun kerugian ditaksir miliaran rupiah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIT, Rabu (5/3/2014). Saat kejadian, para pemilik rumah tidak ada di tempat. Masyarakat sekitar sempat berusaha memadamkan api, namun karena kuatnya angin dan kayu rumah yang sudah rapuh, usaha itu tak berhasil.

Kebakaran di siang bolong itu diduga berasal dari rumah Nelson Sasarai yang bersebelahan dengan rumah Boaz Solossa. Api diduga muncul karena korsleting listrik. Menurut pengakuan Nelson Sasarai, pada saat kejadian rumahnya dalam keadaan kosong. Mereka saat itu berada di rumah kakaknya di Padang Bulan, Jayapura bertepatan dengan ulang tahun orangtuanya.

"Katanya api berasal dari rumah saya, padahal kami tidak ada di rumah, kebetulan kami lagi di rumah kakak di Padang Bulan, karena Mama lagi ulang tahun," ujarnya Rabu (5/3) saat ditemui di lokasi kebakaran.

Hanya sebagian kecil warga yang berhasil menyelamatkan barang-barangnya.

"Kami semua tidak ada di rumah, anak-anak di sekolah," ujar salah seorang ibu yang berpakaian Dinas Pendapatan Daerah.

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita