126 Kamis, 27 Februari 2014 | 15:00:58

Putri Donald Trump Rancang Interior Hunian Mewah di Dubai

Putri Donald Trump Rancang Interior Hunian Mewah di Dubai

Ivanka Trump, putri miliarder Amerika Serikat, Donald Trump, terpilih menjadi perancang desain interior untuk 100 hunian mewah yang akan dikembangkan di The Akoya, Dubai, Uni Emirat Arab. Hunian eksklusif tersebut merupakan proyek terbaru Damac Development di area The Trump Estate.

"Desainnya berbeda dari hunian-hunian mewah yang dipasarkan saat ini. Anda akan melihat hunian yang jauh lebih terbuka dengan fasad yang didominasi kaca," ujar Managing Director Damac Properties, Ziad El Chaar.

Ivanka Trump memutuskan untuk menggunakan material berbeda yang jarang diaplikasikan di Dubai. Perempuan cantik ini lebih memilih kayu ketimbang marmer, dan porselen.

Damac menjadwalkan konstruksi The Trump Estate selesai pada Maret 2015. The Trump Estate sendiri merupakan inti dari pengembangan rencana induk The Akoya, proyek terpadu yang berlokasi di Umm Suqeim Road. Di dalam proyek ini terdapat hotel butik, sekolah internasional, ruang ritel, fasilitas rekreasi, fasilitas hiburan atraksi dan kompleks olahraga.

Editor    : Latief
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita