267 Senin, 17 Februari 2014 | 09:45:07

Hibur Korban Tsunami, Jepang Buatkan Kereta Api Pokemon!

Hibur Korban Tsunami, Jepang Buatkan Kereta Api Pokemon!

Setelah Jepang meresmikan stasiun kereta yang namanya diambil dari salah satu seri manga populer, Conan Edogawa, kini hadir sebuah kereta api yang namanya diambil dari seri kartun terkenal, Pokemon. Kereta Pokemon ini adalah ide manis dari hasil kolaborasi antara perusahaan JR East dan Pokémon dengan tujuan untuk menghibur anak-anak yang terkena dampak gempa Tohoku tahun 2011 dan tsunami.

Kereta Pokemon resmi beroperasi khusus di Chiba, kereta api ini memberikan layanan gratis bagi keluarga yang belum pulih dari bencana. Nantinya. upacara keberangkatan di Chiba akan diadakan di stasiun Choshi dengan menampilkan karakter Pikachu.

Tidak hanya anak – anak saja yang gembira dengan hadirnya kereta api ini, para orang orangtua pun turut senang melihat kereta api yang siap beroperasi ini, mereka ingin segera mencoba menaikinya. Kereta Pokemon akan berjalan melewati jalur JR Sobu yang terletak diantara Stasiun Naruto dan Choshi pada tanggal 8, 9, dan 11.

Kereta api ini memiliki dua gerbong yang dapat menampung 46 penumpang, sekitar 500 anak dan orangtua telah mengantri untuk mencoba menggunakan kereta api yang mulai beroperasi selama tiga hari ini.

Kereta Pokemon ini memiliki lebih dari 100 desain Pokemon yang menghiasi bagian luar kereta, sedangkan bagian dalam kereta juga tak kalah keren dengan menghadirkan beberapa boneka Pokemon. Uniknya, ada satu ruang yang dinamakan ‘ruang komunikasi’ dimana setiap kursinya memiliki dua teman Pokemon. Sedangkan diruang lainnya terdapat ruang bermain dengan boneka mainan besar dan bola Pokemon. (Dits)

Sumber             : Yahoo News
Sumber Gambar : Rocketnews24

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita