71 Jum'at, 14 Februari 2014 | 10:32:04

Peradaban Baru di Shenzhen China

Peradaban Baru di Shenzhen China

China akan memiliki zona ekonomi yang baru di wilayah Shenzhen, tepatnya di dekat stasiun Qianhaiwan Metro. Distrik itu sedang dikembangkan untuk mendekati pasar di Hong Kong. Zona ini dilengkapi dengan 460 ribu meter persegi ruang komersil. Uniknya, zona yang terletak di wilayah sub urban ini akan memiliki bangunan ikonik seperti gedung yang berbentuk gerbang masuk. Gedung itu berkosep mixed used, sehingga bisa bermanfaat maksimal.

Menurut Terry Farrell, arsitek yang didaulat Pemerintah China untuk membangun wilayah ini, wilayah ini akan dibangun dengan design yang bisa memberikan kesempatan bagi penghuninya. Sebab, Shenzhen akan menjadi peradaban baru di China.

"Wilayah ini prinsipnya akan dibangun dengan asaz dinamis dan bisa memfasilitasi mobilitas Shenzhen," ujar Farrel, Kamis (13/2/2014).

Shenzen dipersiapkan sebagai zona ekonomi yang memiliki aktivitas tinggi, mengingat posisinya sangat strategis dengan Hong Kong. (rhs)

Sumber             : Okezone
Sumber Gambar : Designboom

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita