54 Selasa, 11 Februari 2014 | 14:21:39

Apartemen Murah Khusus Mahasiswa dari Tumpukan Kontainer!

Apartemen Murah Khusus Mahasiswa dari Tumpukan Kontainer!

Untuk mengatasi kekurangan akomodasi bagi siswa di Johannesburg, Afrika Selatan, pengembang properti Citiq telah menyiapkan kontainer-kontainer bekas untuk dijadikan ruang sewa dengan harga terjangkau bagi para mahasiswa. Apartemen tersebut nantinya diisi oleh 375 unit ruang apartemen mahasiswa.

Tidak hanya ruang individu, apartemen ini juga terdiri dari fasilitas belajar, perpustakaan, lounge, serta ruang komputer. Namun, dalam rangka memberikan tambahan ruang lantai, Citiq menambahkan rangkaian kontainer yang ditumpuk hingga lantai 11.

Selain memberikan tambahan ruang yang dinamis, langit kota ini menjadi penuh warna kota. Maklum, tinggi tumpukan kontainer-kontainer itu mencapai puluh meter sehingga menawarkan panorama ke seluruh kota.

Setelah konstruksinya selesai pada Januari lalu, pintu untuk para mahasiswa baru di apartemen akan dibuka bulan Februari ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita