61 Kamis, 06 Februari 2014 | 12:16:03

Hujan Terus Menerus, Sekolah Diliburkan

Hujan Terus Menerus, Sekolah Diliburkan

Hujan yang mengguyur Bekasi pada Rabu (5/2) pagi, menyebabkan banjir kembali merendam beberapa permukiman warga dan jalanan serta sekolahan. Di Perumahan Bekasi Timur Permai (BTP), Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tergenang air setinggi 30 centimeter (cm). SMP Asalam yang berada di perumahan tersebut diliburkan karena terendam banjir. Air sudah memasuki ruang kelas hingga ketingiian 40 cm.

"Semua murid disuruh lagi. Banjir selutut di kelas," ujar Tejar, siswa Kelas IX SMP Asalam.

Begitu juga dengan SMPN 8, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan seluruh siswa diliburkan karena ruang kelas terendam banjir setinggi 30 cm.

"Terpaksa kami meliburkan ratusan murid karena akses menuju ke sekolah terendam banjir setinggi 50 cm," ujar Mira, Guru Bahasa Inggris SMPN 8.

Mira mengatakan, di ruang kelas air sudah setinggi 30 cm.

"Sebenarnya cuma akses menuju ke sekolah yang tergenang, di dalam kelas hanya beberapa kelas saja yang banjir. Kasihan murid-murid, pakaian basah," ujar Mira.

Sumber : Suara Pembaruan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita