61 Kamis, 06 Februari 2014 | 12:00:35

Jawab Kemacetan, Blue Bird dan Microsoft Sediakan Bus Premium

Jawab Kemacetan, Blue Bird dan Microsoft Sediakan Bus Premium

Kemacetan di ibukota Jakarta, memang menjadi masalah banyak pihak, khususnya orang yang ingin menghadiri rapat. Karena situasi jadi telat. Namun kini, Blue Bird  merancang rapat pun bisa dilakukan di dalam bus.  Menjawab peluang tren mobile meeting, Blue Bird dan Microsoft berkolaborasi menyediakan fasilitas mobile meeting di armada Big Bird Premium. Layanan bus premium milik Blue Bird ini dilengkapi berbagai fasilitas high tech besutan Microsoft.  

Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia mengatakan, dengan semakin banyak orang menghabiskan waktu di jalanan sibuk kota Jakarta, bisnis tetap harus berjalan meskipun saat berada di perjalanan.  

"Munculnya tren baru mobile meeting, bekerja di luar kantor menjadi semakin popular tidak hanya di kalangan para pekerja kreatif yang mobile. Ini merupakan peluang bagi Blue Bird dan Microsoft untuk menjawab kebutuhan akan adanya fasilitas mobile meeting dan hiburan bagi para pebisnis maupun konsumen Indonesia pada umumnya,” katanya di Jakarta, Rabu (5/2).  

Armada mewah milik Blue Bird ini memang didesain sebagai meeting room berjalan yang mengedepankan aspek kenyamanan dan entertainment bagi kalangan bisnis, korporat, serta personal.

Munculnya tren baru mobile meeting, bekerja di luar kantor menjadi semakin popular tidak hanya di kalangan para pekerja kreatif yang mobile.  

Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group menjelaskan ini merupakan peluang bagi Blue Bird dan Microsoft untuk menjawab kebutuhan akan adanya fasilitas mobile meeting dan hiburan bagi para pebisnis maupun konsumen Indonesia.  

"Armada Big Bird Premium terkoneksi ke cloud, sehingga memudahkan semua pengguna perangkat tablet, notebook, ultrabook, hybrid, bahkan desktop all-in-one dengan sistem operasi Windows 8 yang dioperasikan menggunakan sentuhan atau isyarat gerak, menghadirkan pengalaman modern dan intuitif saat berinteraksi dengan teknologi, bagi siapapun tanpa membutuhkan pengalaman atau keterampilan teknis tertentu," urai dia. 

Menggunakan sistem operasi modern Windows 8 yang terkoneksi ke cloud di armada Big Bird Premium, cukup dengan satu kali login menggunakan akun Microsoft, semua orang dapat seketika merasakan pengalaman dan citarasa yang biasa mereka dapatkan dari perangkat yang biasa mereka gunakan, dan akses ke setiap dokumen yang tersimpan di OneDrive.  

Mereka juga dapat melanjutkan bekerja dengan dokumen Office 365, melakukan panggilan telepon atau video conference menggunakan Lync atau Skype, atau memainkan koleksi musik dan film langsung dari cloud [PR/H-15]  

Sumber : Suara Pembaruan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita