82 Rabu, 05 Februari 2014 | 09:39:20

Design Fleksibel di Hotel Bali Kuta Dewi

Design Fleksibel di Hotel Bali Kuta Dewi

Hotel Bali Kuta Dewi Sri menerapkan karakteristik yang unik dan fleksibel dalam design interiornya. Tema itu sengaja diimpleentasikan ibis Styles.

"Hotel ini menawarkan sentuhan budaya Bali yang unik dan menawan berpadu dengan jiwa ibis Styles yang sederhana, namun cerah dan penuh keramahan,” kata General Manager ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri, Tantiarini Hidayati, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Hotel Bali Kuta Dewi Sri merupakan hotel yang baru diresmikan milik Properti ibis Styles. Lokasi yang dipilih di Kuta, karena dinilai strategis, hanya beberapa blok dari Legian dan Seminyak.

Hotel yang memiliki 114 kamar ini juga dirancang dengan teknologi ramah lingkungan seperti penggunaan lampu hemat energi, teknologi penghemat air, dan beberapa fasilitas daur ulang. Sebagai tambahan, hotel ini juga ikut berpartisipasi dalam program Plant for the Planet. Program ini telah menanam lebih dari tiga juta pohon di seluruh dunia sejak tahun 2009. (rhs)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita