95 Senin, 03 Februari 2014 | 12:54:15

Kantor Pixiv, Zig-zag dan Penuh Warna!

Kantor Pixiv, Zig-zag dan Penuh Warna!

Para desainer Teamlab yang berbasis di Tokyo, Jepang, telah merancang kantor Pixiv sebagai sebuah kantor penuh warna berseri yang berorientasi pada interaksi penghuninya. Pixiv adalah sebuah tempat bagi komunitas online Jepang, terutama bagi para seniman. Kantor ini dirancang sebagai susunan arsitektur unik dan menarik melalui penggunaan meja panjang sekitar 250 meter. Selain panjang, bentuknya di ruangan ini menyerupai bentuk ular, zig-zag dan berkelok-kelok hingga ke sudut ruang dan "melawan" dinding.

Karena meja kayu ini benar-benar terhubung, Teamlab membentuknya seperti jembatan underpass yang memungkinkan pekerja bisa berjalan di bawahnya atau langsung melalui meja. Potongan-potongan lubang dibuat sebagai daerah pribadi sehingga tiap individu dapat naik ke atas rak buku tingkat tiga dan bekerja dengan laptopnya. Benar-benar cantik dan kreatif!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita