73 Senin, 27 Januari 2014 | 13:40:35

Hotel di Tahun 2014

Hotel di Tahun 2014

Rangkaian peluncuran hotel di seluruh dunia pada 2014 merupakan hal yang amat dinantikan. Yerusalem dan Filipina pun tak mau ketinggalan. Trend hotel butik pun terasa sampai ke Filipina. Hotel dengan konsep butik masih akan terus melayani pelanggan dengan pengalaman yang tiada duanya sebagai suvenir yang ideal. Simak ulasan berikut.

Amelie Hotel
Kota Manila tampak modern dengan hotel butik yang menawan dan memiliki 70 kamar yang berlokasi di kawasan Malate kota tersebut, dan Anda bisa melihat pengaruh gaya Bohemian pada hotel ini. Masing-masing dari empat kategori kamar menampilkan dekorasi modern minimalis yang dirancang oleh desainer Anton Barretto, dan juga terdapat rencana untuk berkolaborasi dengan sejumlah seniman indie Filipina dalam berbagai hal, termasuk lukisan dan musik. Kamar-kamar di hotel ini juga menampilkan foto dan peta kota Filipina yang tampak stylish plus WiFi gratis dan televisi layar datar. Karya seniman kontemporer Filipina terpampang di lokasi-lokasi yang dapat dijangkau publik dan dirotasikan setiap tiga bulan.

Lokasi          : Manila, Filipina
Kapan dibuka: Maret 2014

Waldorf Astoria Jerussalem
Jika hotel yang memiliki 226 kamar ini dibuka pada Agustus mendatang, sisi mewah kota Yerusalem akan tampak lengkap. Hotel ini memiliki 14 kategori kamar dan suite, serta ruang spa dengan sauna basah dan kering plus kolam renang merupakan layanan yang menyenangkan bagi para tamu hotel. Hotel ini menyediakan sederet tempat makan antara lain The Palace Restaurant yang menyajikan menu ala Mediterania dengan bumbu lokal, dan King’s Court Lounge & Bar, yang menyediakan serangkaian anggur berkualitas, terutama sampanye.

Lokasi          : Yerusalem, Israel
Kapan dibuka: Agustus 2014

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita