97 Rabu, 22 Januari 2014 | 15:28:04

Restoran Unik di Kaki Air Terjun

Restoran Unik di Kaki Air Terjun

Hampir semua orang yang menikmati hidangan di sini bertelanjang kaki, bahkan ada pula yang tidak mengenakan pakaian lengkap. Tetapi mereka bukan merupakan korban banjir, melainkan pengunjung Villa Escudero Resort, sebuah restoran alam di kaki air terjun yang menyajikan menu makanan khas Filipina. Ada lebih dari 15 meja bambu panjang dengan kapasitas enam orang per meja di restoran yang berlokasi di San Pablo City, Filipina ini.

Mengambil tempat tepat di kaki air terjun Labasin, restoran ini sebelumnya merupakan bagian dari perkebunan tebu yang berdiri sejak 1872. Perkebunan yang kemudian dialihkan menjadi perkebunan kelapa ini pertama kali dibuka untuk umum pada 1980 silam, dan menjadi sebuah resor satu tahun kemudian.

Dirangkum dari laman wikipedia, total lahan perkebunan ini membentang seluas 800 hektar. Sejak 2008 lalu, seluas 415 hektar perkebunan dialihfungsikan menjadi sebuah kompleks perumahan bernama Hacienda Escudero, dan perbaikan terhadap restoran air terjun di dalam kompleks resor pun dilakukan.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita