106 Jum'at, 17 Januari 2014 | 11:02:53

Investor Properti China Pimpin Tren 3 Benua

Investor Properti China Pimpin Tren 3 Benua

Properti Asia, tepatnya di China saat ini sedang mengalami peningkatan. Bahkan China akan memimpin tren investor modal di tiga benua, yakni Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

"Investor China akan memimpin jalan dalam tren ini. Mereka cenderung untuk menghabiskan setidaknya dua kali lebih banyak aset properti di luar negeri seperti tahun lalu," kata Direktur Eksekutif Riset & Advisory Asia Colliers International, Simon Lo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/1/2014).

Menurutnya, tujuan favorit investor China adalah kota-kota besar dunia seperti London, New York dan Chicago. Setelah China, disusul oleh investor dari Taiwan.

Taiwan tidak bisa dianggap sebelah mata karena termasuk pemain utama setelah pemerintahnya merevisi kebijakan tentang investasi di luar negeri.

Sementara itu, lanjut Simon Lo, Negara Korea lebih menyikapi secara santai mengenai tren ini. Pemerintahan Korea saat ini tengah membuat kebijakan akuisisi real estate warga negara Korea yang ada di luar negeri. (rhs)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita