43 Kamis, 16 Januari 2014 | 10:47:02

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi di China

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi di China

Berbagai cara dilakukan restoran untuk menarik pelanggan. Selain menawarkan makanan, lokasi juga menjadi komoditas untuk menarik pelanggan. Berada di ketinggian tertentu membuat restoran berikut menjadi layak untuk dikunjungi. Simak ulasannya.

Catch, Guangzhou - 408 m
Berlokasi di lantai 100 di Four Seasons Hotel di Guangzhou, restoran Catch menawarkan santapan berkelas di satu sisi dan sebuah setting yang lebih informal di sisi lain – tempat para pengunjung bisa menonton makanan pembuka dan makanan khas disiapkan di dapur demo terbuka. Tempat yang sempurna untuk makan malam, Catch memberikan pemandangan langit cerah di dalam ruangan untuk sebuah pengalaman makan yang tidak terlupakan di Guangzhou.

Club Jin Mao, Shanghai - 329 m
Restoran Club Jin Mao di hotel bintang lima Grand Hyatt menawarkan santapan autentik dengan pemandangan yang membuat iri di atas kaki langit Shanghai yang luar biasa.
Menggabungkan dekorasi tradisional Cina dengan sentuhan desain modern, Club Jin Mao menyatukan perpaduan menarik antara warisan kuno dengan inovasi modern.

Sky Restaurant, Tianjin
Sky Restaurant Tianjin terletak di lantai 72 di gedung tertinggi di dunia ke-34. Pembangunannya diselesaikan pada 2011 dan tempat makannya berada di lantai yang sama dengan area observasi, menawarkan makan malam dengan pemandangan menakjubkan selagi bersantai dan makan.

Twist, Guangzhou - 422 m
Restoran prasmanan Twist Mediterranean yang bisa berputar, terletak di lantai 106, adalah restoran berputar tertinggi di Guangzhou. Restoran modern ini menciptakan atmosfer yang bergaya dan santai serta merupakan pilihan istimewa untuk perayaan keluarga atau jaringan bisnis saat para pengunjung menikmati cita rasa Mediterania dan pemandangan kota.
    
Tertarik mencoba?

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita