92 Rabu, 15 Januari 2014 | 17:39:10

Anak Orang Terkaya di Asia Jual Properti Rp10,9 T

Anak Orang Terkaya di Asia Jual Properti Rp10,9 T

Perusahaan real estat pimpinan Richard Li, anak Li Ka-shing yang merupakan orang terkaya di Asia, akan menjual gedung perkantoran miliknya di Beijing, China. Banderol yang dia pasang adalah USD900 juta, setara Rp10,9 triliun (kurs Rp12.077 per USD). Alasannya, Richard berpendapat pasar properti di China sudah overvalued. Demikian seperti dilansir dari Forbes, Rabu (15/1/2014).

Dengan pesatnya kenaikan tarif sewa areal perkantoran akibat ketatnya persaingan di sektor ini, dia tampaknya berusaha menjual aset propertinya dengan harga premium.

Pernyataan dari Pasific Century Premium Development Ltd -salah satu anak usaha dari perusahaan milik Richard, Pasific Century Cyberworks- mengacu ke sejumlah proyek.

Antara lain, mixed use office yang tengah dalam proses pembangunan, yang juga termasuk proyek residential dan ritel kompleks Pasific Century Place di Beijing. Luas kawasan ini mencapai 170 ribu meter persegi.

Proyek di kawasan itu sendiri terdiri dari dua gedung perkantoran, dua gedung apartemen dan shopping center. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita