63 Rabu, 15 Januari 2014 | 10:05:41

Asuransi Ogah Cover Wilayah Langganan Banjir

Asuransi Ogah Cover Wilayah Langganan Banjir

Jika Anda tinggal di wilayah yang menjadi langganan banjir, Anda harus siap gigit jari kalau perusahaan asuransi tidak akan mau menerima permohonan asuransi Anda. Karena perusahaan asuransi selalu menghindari wilayah-wilayah ini.

"Kami memetakan wilayah-wilayah yang menjadi langganan banjir. Jadi kami menghindari wilayah tersebut," kata Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Julian Noor, di Jakarta, Selasa (14/1/2014).

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta, Julian menyebut pembeli asuransi untuk banjir ini terdiri atas beberapa segmen, yaitu segmen menengah atas dan segmen atas.

"Kalau yang segmen atas mereka biasanya mempunyai kesadaran sendiri untuk mengansurasikan rumahnya. Namun kalau untuk yang kalangan menengah tak semua dari mereka mengansurasikan rumahnya," ucapnya

"Kalangan menengah biasanya mengansurasikan rumahnya tergantung kondisi rumahnya. Kalau jaraknya jauh dari banjir mereka biasanya tidak membeli asuransi banjir. Mereka biasanya cuma membeli asuransi kebakaran saja," tambahnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita