96 Jum'at, 10 Januari 2014 | 14:26:48

Intip Yuk Tempat Inapnya Sir Richard Branson Di Afrika

Intip Yuk Tempat Inapnya Sir Richard Branson Di Afrika

Siapa yang tidak kenal Sir Richard Branson?  Ya, seorang industrialis asal Inggris yang dikenal karena telah mendirikan 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group. Tentu, sebagai orang yang pernah masuk dalam daftar orang paling kaya se-jagad raya hartanya sangat melimpah. Kali ini Sir Richard menginvestasikan sebagian kekayaannya dalam bentuk tempat penginapan. Lokasinya tidak di Amerika Serikat atau pun Inggris, melainkan di Afrika.

Adalah Mahali Mzuri yang merupakan tempat penginapan yang didesain berupa tenda-tenda ala Branson dengan pandangan barisan depan dari lanskap afrika dan satwa liar yang menarik.

Mahali Mzuri  ini terletak di Olare Motorogi Conservancy dengan latar belakang lembah dan dataran luas sejauh mata dapat melihat, pengunjung Mahali Mzuri diharapkan dapat menikmati pemandangan berikut makanan lezat, suasana yang nyaman dan santai di tenda-tenda mewahnya.

Seperti yang dilansir daylimail (10/01), Tenda mewah Sir Richard ini dapat menampung 24 orang secara total, yang bertengger di punggung bukit di  lembah spektakuler. Ada juga kolam renang infinity 12 meter. Tak hanya itu tempat penginapan itu juga dilengkapi dengan  iPads seluruh tempat untuk tamu, konsol game, ruang perawatan spa dan bar.

Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di tempat ini? Mahil Mzuri yang beroperasi pada awal tahun 2013 ini mengenakan tarif yang berbeda. Misalnya tanggal 1 Juli - 19 Oktober Anda harus merogoh kocek 634 pounsterling per orang untuk semalamnya.

Sedangkan untuk 1 April - 30 Juni atau 21 November-21 Desember Anda cukup membayar 376 pounsterling satu orang untuk satu malam. Harga termasuk segala sesuatu segala macam fasilitas yang tersedia. Tertarik?

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita